Terlaris

90 Panggilan Terindah


Penulis: Ustadz Abu Bassam Oemar Mita
Penerbit: @bassampublishing Cover: Art Carton 230gsm Doff
Book Paper: 70gsm Full Color
Size: 14x20,5cm | Berat: 500 gram 

Sumber kebahagiaan bukanlah dari ketiadaan problematika yang menerpa wajah manusia, tapi bahasa pesan Alláh yang kita respon dan berhasil kita pahami.

Bagi orang beriman, ambisi membuka pintu kebahagiaan dimulai dengan membuka daun telinga untuk mendengar tiap pesan-Nya yang penuh hikmah dan sangat sempurna.

Pesan dalam bingkai panggilan mesra nan indah spesial teruntuk kita, "Wahai orang-orang beriman..." dalam Al-Qur'an demi membisingkan keberkahan dalam tiap episode kehidupan yang tidak disuguhkan teruntuk umat-umat terdahulu.

Panggilan terindah dari angkasa langit yang menyinari setiap sendi kehidupan kita bak matahari menyinari muka dunia.

Panggilan terindah yang sarat akan makna, beragam lintas semua referensi yang dihajatkan semua hamba untuk berjalan lurus menjemput keselamatan dunia hingga akhirat. diperdengarkan oleh Allah tanpa ada satu pun tertinggal dari perkara merespon panggilan yang terbaik hingga urusan wasiat, dari urusan membangun support kesabaran hingga urusan mengetuk pintu kamar orang tua, yang disajikan dalam pola kasih sayang untuk membuka keran kebaikan maksimal dalam kehidupan yang sarat dengan kerusakan.

"Apabila kamu mendapati panggilan Allah, 'Wahai orang-orang beriman... pasang baik-baik pendengaranmu, sebab ia selalu disesaki kebaikan yang harus dikerjakan atau benalu kerusakan yang harus ditinggalkan." -Abdullah bin Mas'ud

90 PANGGILAN TERINDAH DARI DZAT YANG MAHA INDAH
Ordernya Klik Di Sini Ya 👇👇👇

Tidak ada komentar